Selamat Datang Di Website Oi Kota Bekasi
http://oi-kotabekasi.blogspot.com/p/oi-kota-bekasi-peduli.html

Rabu, 02 Oktober 2013

ORMAS Oi akan melaksanakan RAKERNAS 2013

ORMAS Oi bersiap menghadapi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2013. Di lewinangung Depok, seperti Rakernas sebelumnya, Rakernas yang akan berlangsung pada 08-10 November 2013 nanti juga memilah rapat menjadi dua, yakni rapat pleno dan rapat komisi Lingkungan Ormas Oi untuk membahas program kerja Oi kedepan.


Rakernas 2013 mengusung tema “Bangkit dan Percaya, dalam menata jati diri untuk berkarya.” Selain dihadiri para pimpinan dari tingkat BPP, Rakernas 2013 juga diikuti para ketua, dan sekretaris pada tingkatan BPW dan BPK  dari seluruh Indonesia dan Luar Negri.
Salah satu Badan Pengurus Pusat Oi (BPP Oi) Hery Hermawan berharap agar rapat-rapat nanti dapat terlaksana sebagaimana saat Rakernas 2010 di Jogyakarta. “Harus tetap seperti kemarin: kompak dan diskusinya hidup,” ujarnya.

Diminta disiplin

Sdr Neo hamzah Humas dan Publikasi PANPEL RAKERNAS Ormas Oi Tahun 2013 “Mari kita sama-sama Sukseskan RAKERNAS Ormas Oi Tahun 2013 ini, melalui musyawarah dan mufakat dalam menyusun kerangka program Kerja Organisasi Oi yang strategis dan berkesinambungan berdasarkan Pilar Program Kerja Organisasi Oi “SOPAN” dan beliau pun menyarankan agar peserta nanti memperhatikan keaktifannya ketika mengikuti Rakernas.


Kedisiplinan dan keaktifan peserta mengikuti Rakernas dinilai sangat penting. Menurutnya, kesuksesan Rakernas akan berimbas pada RAKERWIL dan RAKERKOT  yang diselenggarakan tiap-tiap tingkatan di Ormas Oi.

SUKSESKAN……………..!