Selamat Datang Di Website Oi Kota Bekasi
http://oi-kotabekasi.blogspot.com/p/oi-kota-bekasi-peduli.html

Selasa, 04 Maret 2014

Konser Iwan Fals Ditonton Gubernur dan para Politisi

konser Iwan fals bertajuk "Konser Pelangi: Merah-Panggung Kita", yang berlangsung di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat. di buka dengan lagu berjudul pelangi, konser bulanan yang di laksanakan di rumah iwan fals sendiri itu pun di hadiri oleh Gubenur Jawa Barat dan politisi lainnya seperti budiman sujatmiko.

"Terimakasihlah," ucap Iwan setelah mengetahui Aher datang menyaksikan konsernya tersebut. Ia berharap filosofi pelangi yang menjadi tajuk konsernya menjadi ide buat Gubernur jawa barat yang biasa di panggil Aher untuk menjalani tugasnya sebagai pemimpin Jawa Barat.

"Mudah-mudahan ini menjadi ide untuk memimpin Jabar," ucapnya.

Seperti diketahui, Iwan mengagumi keindahan pelangi. Masing-masing warna membentuk pita garis-garis pararel. Setiap warna dengan warna sebelahnya tidak pernah bercampuran dan tak pernah saling mengganggu. Komposisi warna juga tak saling bertukar, meskipun antara warna di atas warna lain. Masing-masing warna juga tidak pernah saling mendominasi. Bagi Iwan di situlah justru letak keindahannya.

"Saya rasa kita juga harus contohlah pelangi, jangan berantem. Pelangi itu ada tujuh warna tapi enggak berantem, ada harmonisasi," tandas Iwan.

Meskipun konser yang di hujani dari mulai pembukaan sampai akhir di siram hujan, konser tersebut berjalan dengan lancat tampa ada ganguan sedikitpun, penonton pun antusias mendengarkan sambil berjoget mengikuti irama lagu yang di bawakan oleh sang legendaris yang konon katanya akan memecahkan rekor dunia nanti di jakarta.